Rabu, 11 April 2012

Intel Kenalkan Tablet 7 Inchi untuk Dunia Pendidikan



Intel telah mengumumkan prototipe tablet berukuran 7-inchi yang dapat berjalan pada Windows 7 maupun Android. Ini bukanlah perangkat berbasis Medfield yang dirumorkan beberapa waktu lalu, namun memiliki kemiripan yang sama: ditanam Atom dan ditujukan untuk para siswa di negara berkembang dengan harga murah.

Studybook ini dirancang dari plastik yang dapat menahan tumpahan cairan dan dapat menahan beton berukuran 27-inchi. Terdapat karet yang berfungsi memperkuat panel dan melindungi port dari debu dan pasir.



Memiliki berat 525 gram, ditanam prosesor Intel Atom Z650 'Oak Trail' 1.2 Ghz, RAM 1 GB, layar touchscreen beresolusi 1.024 x 600 piksel, USB 2.0, HDMI, microSD / slot SIM, Wi-Fi, dual kamera dan memiliki penyimpanan berbeda: dari 4 GB hingga 32 GB.

Pada perangkat lunak, tablet ini dapat berjalan di Windows 7 atau Android 3.0 (Honeycomb). Sementara tablet dengan Android 3.0 akan muncul lebih dahulu pada Juli-Agustus. Tablet Studybook ini tidak diproduksi langsung oleh Intel, melainkan oleh pabrikan lokal dengan lisensi dari Intel. Sementara pada segi harga diperkirakan akan dibandrol sekitar $199 hingga $299.


via techspot, PCMag

0 comments:

Posting Komentar