Sabtu, 14 April 2012

Samsung Galaxy Note 10.1 Belum Dirilis, Dirombak untuk Saingi iPad Baru?



Sebuah perkembangan menarik terkait Samsung Galaxy Note 10.1 kembali terungkap. Setelah diluncurkan pada saat MWC 2012 lalu, tablet yang memakai masukan S-Pen seperti halnya Galaxy Note ini ternyata hingga saat ini belum memiliki tanggal rilis. Perilisan yang tertunda ini diperkirakan akibat munculnya iPad baru yang dianggap lebih menarik daripada Galaxy Note 10.1 yang telah diumumkan sebelumnya tersebut.
Akibat rilis iPad baru yang memiliki resolusi lebih tinggi, Samsung diperkirakan akan mengubah spesifikasi tablet tersebut. Ini dilakukan agar tablet tetap bisa bersaing dengan iPad baru. Hal ini sebenarnya pernah disebutkan oleh Samsung, yang pada saat MWC juga menyatakan bahwa spesifikasinya bisa berubah sebelum dirilis.
Pada saat MWC, Galaxy Note 10.1 disebut memakai chip Exynos 1.4 GHz dual core dengan resolusi layar 1280 x 800 piksel. Selain itu juga akan dipasang kamera 3 megapiksel di bagian belakang tablet.


Keadaan ini mirip pada Samsung Galaxy Tab. Pada awalnya Galaxy Tab diumumkan dengan bentuk tebal dan bobot yang lumayan berat. Setelah Apple merilis iPad 2. Samsung akhirnya mengubah desain Galaxy Tab sehingga lebih tipis dan lebih menarik.
via phonearena, theverge

0 comments:

Posting Komentar