Rabu, 11 April 2012

iTunes 11 Dalam Tahap Ujicoba, Dukung iOS 6 dan Tingkatkan Integrasi iCloud



Hadir kembali rumor baru yang mengatakan bahwa saat ini Apple diindikasikan sedang mengujicobakan iTunes 11. Rumor ini bukan tanda dasar, namun dibarengi dengan screenshot test build yang bocor melalui 9to5mac. Terlihat pada bocoran munculnya panel iCloud yang kemungkinan dapat mengontrol semua yang berhubungan dengan iTunes, contohnya saja iTunes Match atau backup untuk perangkat.
iTunes 11 ini juga diperkirakan kemungkinan akan kompetibel dengan iOS 6, yang semakin memperkuat hadirnya iOS generasi terbaru tersebut dalam waktu dekat. Menurut rumor, akuisisi Chomp yang baru-baru ini dilakukan juga akan berimbas pada hadirnya pencarian konten taskforce baru di iTunes. Perkiraan mengenai perubahan iTunes Store juga kemungkinan dijadwalkan pada pertengahan akhir tahun 2012 mendatang. Walaupun aplikasi ini tampak familiar, namun memang biasanya Apple mengembangkan komponen secara terpisah dan baru digabungkan pada akhir prosesnya.
iTunes 10 sendiri merupakan aplikasi dengan durasi pelayanan terpanjang, dimana pertama kali diungkap pada September 2010. Walaupun mendapatkan beberapa update dari waktu ke waktu, namun pada dasarnya tidak terlalu mengalami perubahan. iTunes 11 tampaknya akan membawa update yang lebih mendasar, diperkirakan tampilan baru yang segar dan tentunya peningkatan integrasi dengan iCloud.
via 9to5mac

0 comments:

Posting Komentar